Senin, 19 Januari 2015

CARA MELAMAR DI BASKIN ROBBINS


BASKIN ROBBINS adalah perusahaan yang bergerak di bidang retail. perusahaan ini juga termasuk member dari TRANS yaitu PT. TRANS ICE. Yang sahamnya dimiliki oleh Chaerul Tanjung.








Disini saya akan share cara melamar di BASKIN ROBBINS.

Persyaratan :
  • Pria/Wanita max 22 tahun dan belummenikah.
  • Diutamakan kandidat yang memiliki pengalaman di bidang caffe, retail, hotel atau restaurant.
  • Bagi fresh graduatedyang melamar pendidikan min SMU/SMK lebih disukai diploma (tidak sedang kuliah).
  • Ramah dan berpenampilan menarik.
  • Bersedia bekerja shift dan di hari libur atau akhir pekan.
  • Bersedia di tempatkan dimanapun di outlet JABODETABEK.
  • Tinggi badan Pria min 160cm dan Wanita 155cm.

Membawa Lamaran lengkap, berkas dibawa ke alamat

Graha Trans F&B
Jl. Duren Tiga Raya
Kav 53-55
Jakarta.

Atau anda bisa titipkan ke store BR terdekat.

Demikian cara melamar di BASKIN ROBBINS semoga bermanfaat dan berkah.
Salam sukses.

49 komentar:

  1. Klo tinggi nya di bawah 155 ga bisa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa mba, sblm msk tes diukur tinggi badan terlebih dahulu.

      Hapus
    2. kalo kirim cv lewat email bisa gak ya?

      Hapus
    3. Ka apakah BR ini selalu membuka lowongan kerja terus?

      Hapus
  2. Ka kalo perempuan tapi rambut nya pendek atau bondol bisa gak ya ka?

    BalasHapus
  3. Ka kalo perempuan tapi rambut nya pendek atau bondol bisa gak ya ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ko mba novi, yang penting tinggi badannya aja sesuai.

      Hapus
  4. dibuka interviewnya hari apa aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung di taruh aja lamarannya di alamat di atas, biasanya klw lg butuh/ buka lowongan langsung di hubungi.

      Hapus
    2. kalau dari bogor rutenya bagaimana ?
      trksh sblmnya

      Hapus
    3. Ke stasiun Bogor lalu turun di stasiun kalibata, naik Kopaja 57 turun di graha trans f&b atau klw knek nya g tau bilang Rumah Sakit asri, pas di samping kantor nya.

      Hapus
    4. Kalau yang baru lulus dan ijasah belum keluar, gimana mas?boleh lampirkan surat keterangan lulus atau tidak?

      Hapus
    5. sepengetahuan saya tidak bisa mas gusti, harus ada ijazah nya mas.

      Hapus
    6. Mas itu mulainya jam berapa terus sampe jam berapa?

      Hapus
    7. Mas itu mulainya jam berapa terus sampe jam berapa?

      Hapus
  5. Berapa gaji nya mbak? Dan jam kerja nya dari jam berapa sampai jam berapa? Trus apakah bisa di tempatkan di domisili terdekat?

    BalasHapus
  6. Klw gaji sesuai umr, jam kerja 8 jam, klw di store terdekat domisili lg butuh biasanya iyya.

    BalasHapus
  7. Umur 23 bisa nlm menikah tinggi 170 perempuan 😊
    Pengalaman kerja di,spatula cafe,j.co,
    Apa bisa umur 23 makasihh😊😊

    BalasHapus
  8. Masih buka lowongan? Untuk hari apa aja?

    BalasHapus
  9. Kalo dari ciputat tangerang selatan rutenya gimana ya?

    BalasHapus
  10. Kalo dari ciputat tangerang selatan rutenya gimana ya?

    BalasHapus
  11. Masih dibuka ga lokernya ?
    Kalau hari senin saya kesana, langsung walk in interview tidak ???

    BalasHapus
  12. Tadi saya coba di cabang Gandaria City tp kata pegawai sananya harus langsung ke HO nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. TerInfo setiap hari jumat langsung walkinterview mulai jam 9 pagi..

      Hapus
  13. Selamat malam maaf mau tanya kalau di bandung melamar ny kemana ya? Saya sangat menginginkan kerja d buskin robbins bantu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung taruh lamaran di store baskin nya saja agan

      Hapus
  14. @sepitian Hadi Gunanawan, maaf apakah ijazah ditahan?

    BalasHapus
  15. Kalo ijazah paket c bisa gk??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tanyakan dlu ya ka ke temen saya. Segera saya infokan.

      Hapus
  16. Saya dr surabaya mas klw mau ngelamar di mana ya, usia saya 22 terimakasih.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa langsung ke HO nya atau di titip ke Store BR terdekat ka

      Hapus
  17. Saya bln maret sdh pernah naruh lamaran di jagir wonokromo ruko mangga dua blok A9 no 10 tp sampek skrng blom ada panggilan lg mas, apa saya naruh lg aja ke sana???
    Mohon bimbingan nya terimakasih

    BalasHapus
  18. Untuk bandung ada lowongan engga

    BalasHapus
  19. Untuk bandung ada lowongan ga ?

    BalasHapus

  20. lowongan u usia di atas iru gmn.krn saya pernah kerja di baskin tapi di office selama 10 tahun.dan sekarang saya sdh resign ingin memasukan anak ke baskin

    BalasHapus